Banyak.
So, this week I was caught up on some things. Haha tapi jadi ya cuma begituan doang sih, tapi itu something banget (hallllaah)
I'll talk about time first.
2 minggu terakhir ini menurutku cepet banget. Dan tiba-tiba jadi inget udah selama ini di SMA dan inget nanti mungkin kalo kau mau kelas 11 pasti mungkin (?) bakal bilang,
"Eh, nggak kerasa ya kayanya baru kemaren kelas 10 terus sekarang udah kelas 11"
terus nanti gak kerasa lagi tiba-tiba udah mau kelas 12 "Yah, nggak bisa terlalu seneng-seneng lagi deeeeh, padahal kayanya baru tadi pagi kita seneng-seneng di kelas 11"
terus mau lulus atau jaman-jaman UN terus bilang "Ih nggak kerasa ya udah mau lulus, kayanya baru sejam yang lalu kelas 10 piyik-piyik sekarang udah mau kuliah"
(iya, yang barusan emang lebay).
Tapi kayanya kuliah itu seru banget! It's like we I have my really own life, eh but not really dink, pasti masih butuh orang tua sebagai pemasok kebutuhan utama a.k.a ATM nya hahaha. Tapi di bayanganku, aku itu bakal ngekos (pasti lah, InsyaAllah deng), kemana-mana sendiri, paling sama temen-temen, pake jas kuliah2 gitu (muaahahahahaha), beli ini itu sendiri, dengan muka dewasa mbak-mbak gitu tapi masih muda dan enggak kaya anak kecil. hahahaha Terus aku bakal lulus lebih awal dari rekan2 seangkatan. Terus habis lulus, nglanjutin atau kalo enggak, ya di pertengahan dapet beasiswa sekolah ke luar negeri, ke Inggris apa Amrik kali, tapi kalo dapet dua-duanay mau kemana ya? Aduh bingung milih yang mana (Milih jal)
Oke, pikiranku terlalu jauh, alarm mengkhayalku udah bunyi, mengkhayal diambang kritis! Tidaaaaaakkk!!!! halah. Ehem.alay
By the way, besok aku tes musik buat masuk grade 10, sekarang baru grade 11 mahahaha but hey, it's never too late to study new things! Wish me luck :)
2. Temen sekelasku, cerita2 kalo ibuknya dia beli jam tangan unik. Jam merek ini lagi marak di kalangan temen2. Aku bawa pulang haha.
Pertama liat sekilas sih emang biasa2 aja.
Kalo dipake keliatan biasa-biasa aja, nggak ada yang salah kan, innocent. :D
Let's take a closer look.
Do you see the oddness? Ada yang mengganjal...
Iyaaaaaaaa, jarumnyaaaaa nggak keliatan!!!! Huahahahahahhahahaha LOL. Bener kata temenku,the owner,
"Ha jam kok koyo ngene, lak yo podo wae nyiksa diri sendiri to?"
hahahahaha.
Dan jarumnya keliatan kalo kita menyorotnya (??) dengan cahaya ekstra. Soalnya itu kaya ketutupan plastik warna item.
Di cahaya ekstra aja harus repot-repot liat juga, apalagi kalo cahaya biasa. Hahahaha!Ealaaah.... Ana-ana wae.
So the fault is in the seller or the buyer, dong? :P
3. Academic minded.
Well, aku barusan tadi les pelajaran. Di akhir pertemuan, kita disuguhkan film2 kocak buatan siswa2 guru tsb di suatu SMA (bukan SMA-ku),although not the best. Jadi guru itu kan guru Fisika, tapi dia sering malah ngajarin buat video, edit2 film gitu, (kata beliau anak remaja seperti kita itu emang suka aneh2, nyeleneh). Trus guru itu ngasih tugas ke siswanya buat bikin video durasi rada panjang gitu tapi yang ada hubungannya juga dengan materi Fis itu. Dan tadi aku sama temen2 les ngakak buanget liat hasil video2 tsb yang beberapa taun lalu. Kata beliau, siswa2 itu seneng dikasih tugas begituan padahal ditengah-tengah pusingnya tugas ulangan, PR laen, dll.
Terus ada lagi kata beliau. Selama 10 tahun mengajar SMA tsb, beliau nggak pernah mau ngajar kelas 12 atau 10, maunya kelas 11! Kenapa? karena katanya kelas 11 itu aneh2, gokil2, gila2 semua!! Kelas 10 pada masih lugu2, kelas 12 malah pada tobat kembali ke jalan yang benar katanya.hahahaha Nah emang yang bikin video2 itu emang kelas 11. :D Makanya guru itu katanya jadi ketularan gila juga haha.
Katanya lagi, harusnya hal2 seperti diatas dikembangkan juga disekolah-sekolah yang menomorsatukan akademik. Jadi siswa enggak dicap pinter karena akademiknya bagus doang. Yang non-akademik juga bisa berprestasi! Not academic-minded. Jadi siswa punya banyak wadah untuk mengembangkan potensinya. Dan siswa2 sekolah2 unggulan itu bakal lebih hebat lagi. Biar enggak kalah sama luar negeri yang udah sadar duluan tentang hal ini.
Seru banget juga kan!
4.Hal-hal nggak penting.
No way! That chicken showed her middle finger to me because I ate her!!!!!
Apa ini?
Marbles candy?
M&m chocolate candy?
Silver Queen chocolate?
Chunky Bar?
Pempek?
Gado-Gado?
Ya enggaklah, ditelen biasa aja.
Obat terkeren yang pernah saya telan, dengan warna ungu tua :D
"Terus aku bakal lulus lebih awal dari rekan2 seangkatan" maksud?
ReplyDeletejadi ya bisa lulus lebih awal,, kan bisa, kalo IP tinggi, terus ngambil jam pelajaran banyak, cepet lulus dehhh
ReplyDeletepaling geli yang jam monol...
ReplyDeletegilak banget XDDD
eh mun, apik!
ReplyDelete