Ulangan Akhir Semester 2

Assalamualaikuuum

Wah lama gak ngeblog, berasa beda. Berasa ganjil. Kayanya sekarang saya lebih malu hebring di blog :B Yeah, you know why, people change. Syuuuudududu. Or maybe itu waktu lagi jaman alay, bukan maybe, but definitely. Emang sekarang gak alay? Enggak ya, lebih! Waktu baca postingan duluuuu banget jadi bergidik wahaha tapi gak tau kenapa gak pengin aja dihapus.

Tau gak? enggak. Yaudah. Enggggg...



Besok hari selasa mau US nih. Agak gimana juga ya, soalnya ini berarti titik akhir perjuangan di semester 2 berkaitan dengan Jalur Undangan. Yah, semoga aja hasilnya labih baik dari semester kemarin. Doain ya? amiin. Karena, kalo enggak konsisten meningkat gitu gak bisa jalur undangan.



Menjelang US, kita dipaksa libur hari kamis, jumat, sabtu, minggu hahaha. Asyyyyyyyyyyyyyyyiiiik. Eh asik gak ya?
Kamis jumat di sekolah ada PPDB, Sabtu-nya ada acara kelulusan kelas XII gitu deh. Aah pasti acaranya seru dan mengharu biru!! Minggu tanggal merah. Maunya diisi belajar buat US. Tapi gila, eh ya nggak gila ding, kita masih dikasih tugas karya tulis yang dikerjainnya hampir berbarengan sama US ini. Fiuhh.  Kalo saya? Baru ketemu tema dan judul kartul hari ini HAHA. Lumayan sekarang baru udah  1 bab selesai. :p Kenapa? karena bingung mau ambil judul apa, pertamanya udah ketemu tapi kok ribet, trus keduanya ternyata udah ada temen yang bikin tema sama. Sebenernya boleh mungkin ya, orang guru pembimbimngnya beda :p Tapi aku kan gak mau diduakan, maunya eksklusif haha padahal dulu ada temen yang temanya sama kaya temen lain (yang sekelas padahal) bilangnya "Halah, udah gak papa, isinya  enggak sama persis kan?" Yaah, orang kan kadang-kadang bisa nyebelin, manusiawi. hohoho. Mau nerusin bab 2 tapi nanti aja deh. Gak mood. Eh, tapi kan karya tulisku temanya tenttang pisang sebagai pembaik mood gitu. Enggggg.... -_____________-

Tapi, yang paling seru itu habis US-nya. wihihi. You know what? Kita mau ke BALEEE. Acara STENAKAMP yang berkedok sebagai acara Studi Pengenalan Kampus meeehehehehe. Itu juga sebagai (unofficially) perpisahan buat kita kelas XI yang besok kelas XII gak utuh sekelas lagi. Kita dicampur aduk kaya dulu kenaikan kelas X ke kelas XI :(

Rasanya waktu berjalan cepat sekali. Mau kelas 12, nih. But actually I'm feeling eager untuk kuliah. Tapi itu tidak baik, harusnya kita menikmati dan mensyukuri masa sekarang ya.

Well, kenapa sekarang saya malah ngeblog bukannya belajaaar.... karena ini sebenarnya adalah sebuah tugas. Hahaha. Tugas TIK tepatnya. Kalo gak ada tugas ini jadi lupa banget ngurusin blog. Tau laaah orang sibuk ngurusin macem2...  :3

Tapi, ini jadi bikin inget rasanya ngeblog lagi, lho. Pengen cepet2 ngepost sesuatu. Mana dalam waktu dekat2 ini banyak kegiatan seru (yang bisa di-post ke blog) wihihi asiik. Tunggu ya! << sok artis HAHA

So sekian dulu yang saya tulis. :)

Wassalamualaikuuum

Comments

Popular Posts